Seleb  

Ini Penyebab Terbongkarnya Dugaan Perselingkuhan Suami Fenny Frans dengan Pembantunya

admin

Edaran.id – Video unggahan Owner Kecantikan asal Makassar, Sulsel, Fenny Frans menghebohkan warganet, Jumat (17/5/2024) malam.

Pasalnya, Fenny Frans membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Atox Sila dengan pembantunya sendiri, Mamli.

Dalam caption video, Fenny Frans membeberkan penyebab terbongkarnya kasus perselingkuhan itu.

Menurut dia, kasus ini terbongkar karena uang Rp 700 juta.

…Disaat mamli mencuri uangku 700 juta disitulah semua perbuatan mereka terungkap,” tulis Fenny Frans di akun facebooknya.

Fenny Frans kemudian menceritakan, jika selama bekerja dengannya, Mamli memang kerap mengenakan pakaian terbuka.

bukan kehilangan uang yg membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yg kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan, walaupun sy tau bukan sepenuhnya salah suamiku karna godaan pakaian wanita itu setiap hari,yg pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya,” bebernya.

BACA JUGA  Gerakan Boikot Produk Pro Israel Berujung Penangkapan Polisi di Makassar, Begini Ceritanya

yg tdk habis kufikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sm bapak sila tapi sy belum punya rumah itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta dan pencurian ini bukan pertama kalinya

,” lanjutnya.

Sebenarnya, perbuatan menyimpang Mamli sudah diketahui oleh Fenny Frans sejak lama.

Bukan hanya dengan suaminya saja, namun hubungan gelap sang pembantu dengan seorang seniman yang dia tak sebut namanya pun ia ketahui.

Disini saya tdk menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karna saya memperkerjakan wanita yg sy sudah tau sebelumnya bukan wanita baik baik yg dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya,bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan mamli dengan seniman yg biasa main dirumah saya 3 tahun lalu. Saya berfikir tidak mungkin mamli setegah itu sama saya dengan apa yg sudah sy berikan ,sy yg salah karna sy sudah berkali kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja krn dirumah saya banyak laki laki tapi tetap saja sy memperkerjakan mamli,” tulis Fenny Frans.

Selama ini, Fenny Frans pun tidak pernah tinggal diam, ia kerap menegur Mamli karena pakaiannya.

BACA JUGA  Pekerjaan Tiko Wardhana Calon Suami Bunga Citra Lestari BCL, Akan Menikah di Bali

Namun, ia tak pernah menaruh rasa curiga sedikit pun bahwa Mamli ternyata memiliki hubungan gelap dengan pria yang sudah menikahinya 23 tahun lalu itu.

Saya yg salah karna pernah mamli sy dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja sy memperkerjakannya. Saya memang bodoh, Sy terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya.bahkan dengan teganya melakukan hal senonoh ditempat tidur saya tempat saya beristirahat dengan suami saya saat selesai bekerja keras untuk keluarga,” lanjut Fenny Frans.

BACA JUGA  Dikabarkan Diamankan Polisi Karena Obat Keras, Nafa Urbach Angkat Bicara

Sekadar informasi, saat ini postingan Fenny Frans di Facebook sudah dibagikan 35 ribu kali setelah 3 jam diunggah. ***