Daerah  

Semarak Hari Bhayangkara Ke-78: Polres Bulukumba Berbagi Sembako

Muhammad Irwan
Polres Bulukumba Polda Sulsel, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga.

Bulukumba, Edaran.ID — Polres Bulukumba Polda Sulsel, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-78.

Kegiatan ini berlangsung di depan ruangan Satnarkoba Polres Bulukumba pada Selasa (25/6/2024) siang.

Kegiatan Baksos ini turut dihadiri oleh AKBP Kamiluddin, Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Bulukumba, yang mewakili Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M. Puluhan paket sembako diserahkan langsung kepada warga oleh AKBP Kamiluddin, serta dihadiri oleh Kasat Narkoba AKP Syamsuddin, Kasat Reskrim AKP Abustam, Kasi Propam Kompol H. Nuryadin, dan IPTU Andi Umar KBO Satreskrim.

Kasi Humas Polres Bulukumba, AKP H. Marala, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara Ke-78.

BACA JUGA  Sopir dan Pelajar jadi Target Sosialisasi Ops Keselamatan Pallawa di Hari Pertama

“Kegiatan Baksos ini sejalan dengan semangat Bhayangkara untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut AKP H. Marala, bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menciptakan kondisi keamanan dan kenyamanan melalui program cooling system.

Warga yang menerima bantuan pun mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya jajaran Polres Bulukumba, atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih Polri atas bantuannya, semoga berkah dan semoga semuanya sehat selalu,” ucap salah seorang warga yang menerima paket sembako.

BACA JUGA  Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Lebaran, Srikandi Polres Bulukumba Lakukan ini

Dengan kegiatan Baksos ini, Polres Bulukumba tidak hanya memperingati hari jadinya yang ke-78 dengan kebanggaan.

Akan tetapi juga meningkatkan kedekatan dengan masyarakat melalui aksi nyata yang bermanfaat bagi kehidupan mereka sehari-hari.***