Daerah  

Hadiri Musrenbang di Gedung Pinisi, Ketua DPRD Bulukumba H Rijal Bilang Begini

M. Yusuf
Ketua DPRD Bulukumba hadiri Musrenbang di Gedung Pinis Bulukumba. (foto/humas)

Edaran.ID – Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal, menghadiri kegiatan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Bulukumba Tahun 2025-2045.

Rapat tersebut dirangkaikan dengan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Daerah Kabupaten Bulukumba Triwulan I T.A. 2024, yang dilaksanakan di Gedung Pinisi Bulukumba Senin (29/4/2024)

H Rijal, menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan kegiatan penyusunan rancangan RPJPD Kabupaten Bulukumba 2025-2045.

“Kami dari DPRD Kabupaten Bulukumba berharap bahwa hal yang menjadi catatan dalam proses pembahasan dapat menjdi perhatian bagi tim penyusun. Selain itu kita semua juga tentu berharap agar tim penyusun dapat mengkaji berbagai aspek yang menjadi potensi dari pembangunan Kabupaten Bulukumba kedepaannya karena RPJPD yang disusun akan menjadi dasar pembanguan Kabupaten Bulukumba kedepannya” katanya.

Sementara itu, Bupati Bulukumba mengungkapkan bahwa Musrenbang RPJPD 2025-2045 ini adalah tahapan dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Bulukumba.

Rencana jangka panjang daerah adalah rancangan untuk menuju Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bulukumba Hadapi Peserta Aksi Unjuk Raya

Lebih lanjut, Andi Utta juga menjelaskan berbagai isu yang harus menjadi perhatian dalam proses penyusunan RPJPD ini. (ADV)